Contoh Tulisan Berjalan

Minggu, 24 April 2016

Ibadah Puncak Perayaan Dies NatalisVI KMK Pascasarjana UGM Berlangsung dengan Meriah

Yogyakarta -  Ibadah puncak perayaan Dies Natalis KMK Pascasarjana UGM yang diadakan pada sabtu (05/03/16) di Ruang Sekip, University Club Hotel and Convention berlangsung dengan baik dan meriah. Kegiatan ibadah ini dilangsungkan sebagai ucapan syukur atas ulang tahun KMK Pascasarjana UGM yang ke 6.

Dies natalis Ke VI kali ini mengambil tema Seeking the Peace and Prosperity of Our Nation (Yeremia 29:7), yang membawa pesan bagi kita segenap umat manusia untuk mengusahakan perdamaian dan kesejahteraan sosial bagi bangsa dan negara dimana kita berada.

Kegiatan Dies Natalis VI KMK Pascasarjana ini telah berlangsung sejak tanggal 27 februari yang diawali dengan kegiatan jalan sehat serta Seminar Nasional yang berlangsung pada hari yang sama pada pukul 08.00 WIB di pagi hari.

Kegiatan ini diawali dengan tarian katreji yang disambut dengan cukup meriah dan doa pembuka. Kegiatan ini selanjutnya dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Djohan, MEM., Ph.D. ( Mantan Rektor UKDW, Ketua MKI Yogyakarta) dan Ibu Dra. Alida Handau Lampe Guyer,M.Si. (Ketua Umum Partisipasi Kristen Indonesia) selaku undangan serta  Harsen Tampomuri, S.IP. (Ketua KMK Pascasarjana UGM) dan Denny Haryanto Sinaga, S.Pd (Ketua Panitia Dies Natalis VI).

Ibadah perayaan dengan suasana etnis nusantara ini diisi dengan menyanyikan lagu pujian serta renungan yang disampaikan oleh Romo E. Azismardopo Subroto, SJ (Direktur Kanisius). Setelah kegiatan ibadah berlangsung, acara dilanjutkan dengan perayaan dies natalis VI yang dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng serta pembagian hadiah door prize diakhir acara.

0 komentar:

Posting Komentar